NEWS !!! ------------ CyberShare Indonesia ( CSID): Selamat Datang di blog CSID yang baru di jalankan kembali sebagai pengganti Dr. Hacker Cintah Commuity-------------PERHATIAN !!! CSID ini di masih dalam pengembangan jadi masih banyak yang kekurangan (TTD Admin Ariel) Sekian TerimaKasih Atas Membaca Pesan ini --------------------------------------------------------------------------------------INFORMASI !!! CyberShare Indonesia Butuh Relawan dan Dontatur Untuk Mengurus Postingan terbaru dan Untuk Pembalian Kouta internet karena CSID tidak memakai layanan ISP Kami hanya menggnakan layanan Internet Provider dari Selular----------------------CARA DONASI : Bisa Melalui ATM atau Transfer Pulsa ke ( Bank Bukopin No Rekening : 4311005943 Atau Nomor 3 : 089637016239 )-----------------------------------------------------INFORMASI ANGGOTA DONASI SAAT INI!!! BELUM ADA(Terimakasih Banyak Atas Donasi Anda)--------------------------

Informasi Password

Password Rar : CyberShareID

Senin, 20 April 2015

Download PCMAV Express for Ramnit Killer


PCMAV Express for Ramnit
Ramnit merupakan salah satu virus yang belakangan ini terus merajalela. Ciri yang paling mudah dikenali pada komputer yang telah terinfeksi Ramnit adalah terciptanya 4 buah shortcut pada removable disk dengan nama:


Copy of Shortcut to (1).lnk
Copy of Shortcut to (2).lnk
Copy of Shortcut to (3).lnk
Copy of Shortcut to (4).lnk
Dibalik shortcut yang mudah terlihat, banyak aksi Ramnit lainnya yang tidak mudah terdeteksi, antara lain menginfeksi file *.exe/*.dll/*.htm/*.html, menginjeksi multi-processes di memory, dan berusaha men-download malware lainnya. Ramnit dilengkapi dengan kemampuan rootkit canggih yang membuatnya stealth di memory. Ramnit dapat menjangkiti komputer yang bersih dengan berbagai teknik, melalui exploit shortcut, autorun, ataupun melalui eksekusi file exe/dll dan HTML yang telah terinfeksi.
PCMAV Express for Ramnit dibuat untuk membersihkan berbagai varian Ramnit yang in-the-wild, menghentikan proses Ramnit di memory komputer yang terinfeksi, membersihkan file yang terinfeksi Ramnit, baik executable file maupun HTML dengan sempurna dan akurat pada setiap drive (hard disk maupun removable disk) yang terpasang, dan memperbaiki registry yang diubah Ramnit.
Aturan Penggunaan:
  1. Jalankan PCMAV for Ramnit dari hard disk, hindari menjalankannya dari flash disk mengingat shortcut Ramnit dapat tereksekusi saat Anda mengklik drive flash disk yang terinfeksi melalui Windows Explorer.
  2. Pastikan user Anda memiliki hak setara Administrator.
  3. Nonaktifkan/tutup aplikasi (antivirus, Windows Explorer maupun program lainnya) yang masih aktif agar tidak mengganggu PCMAV Express.
  4. Nonaktifkan fungsi Autorun (link referensi: http://support.microsoft.com/kb/967715).
  5. Pasang flashdisk yang terinfeksi pada komputer agar ikut dibersihkan oleh PCMAV Express for Ramnit, tetapi jangan diakses.
  6. Pastikan komputer Anda *tidak* terkoneksi ke jaringan atau Internet selama proses scan.
  7. Setelah selesai, sangat disarankan untuk melakukan restart dan scan ulang (jika perlu).
  8. Setelah virus berhasil dituntaskan, segera update/patch Windows Anda.
  9. Pastikan seluruh PC yang telah terhubung di dalam jaringan juga telah bebas Ramnit, sebelum PC Anda kembali terkoneksi ke jaringan.
Update:
Bagian ini akan terus di-update sesuai dengan perkembangan virus Ramnit yang terus kami pantau. Varian baru Ramnit (atau virus lainnya) yang Anda temukan dapat di-upload ke: http://upload.virusindonesia.com.
Sampai saat ini PCMAV Express for Ramnit telah dapat menangani 22 varian Ramnit yang berfungsi sebagai dropper virus:
Update terakhir: 27 Juni 2013

01. Ramnit.A.dropper
02. Ramnit.B.dropper
03. Ramnit.C.dropper
04. Ramnit.D.dropper
05. Ramnit.E.dropper
06. Ramnit.F.dropper
07. Ramnit.G.dropper
08. Ramnit.H.dropper
09. Ramnit.I.dropper
10. Ramnit.J.dropper
11. Ramnit.K.dropper
12. Ramnit.L.dropper
13. Ramnit.M.dropper
14. Ramnit.N.dropper
15. Ramnit.O.dropper
16. Ramnit.P.dropper
17. Ramnit.Q.dropper
18. Ramnit.R.dropper
19. Ramnit.S.dropper
20. Ramnit.T.dropper
21. Ramnit.U.dropper
22. Ramnit.V.dropper
Secara regular engine utama PCMAV akan di-update mengikuti perkembangan Ramnit.
Pada halaman ini kami juga menyediakan PCMAV Express for Ramnit untuk di-download pada link dibawah ini (link dapat berubah jika ada update baru).







Eiit Sebelum Download Wajib Di Like Dulu Yah Oke
Please Like Alfter Download
Comments
0 Comments

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Posting Komentar

Jika Ingin Berkomentar Tolong Yang Sopan :D
Kalian Sopan Kami Pun Menanggapinya dengan baik
Namun Jika Tidak Sopan Jangan Harap Bisa Kembali Kemari