NEWS !!! ------------ CyberShare Indonesia ( CSID): Selamat Datang di blog CSID yang baru di jalankan kembali sebagai pengganti Dr. Hacker Cintah Commuity-------------PERHATIAN !!! CSID ini di masih dalam pengembangan jadi masih banyak yang kekurangan (TTD Admin Ariel) Sekian TerimaKasih Atas Membaca Pesan ini --------------------------------------------------------------------------------------INFORMASI !!! CyberShare Indonesia Butuh Relawan dan Dontatur Untuk Mengurus Postingan terbaru dan Untuk Pembalian Kouta internet karena CSID tidak memakai layanan ISP Kami hanya menggnakan layanan Internet Provider dari Selular----------------------CARA DONASI : Bisa Melalui ATM atau Transfer Pulsa ke ( Bank Bukopin No Rekening : 4311005943 Atau Nomor 3 : 089637016239 )-----------------------------------------------------INFORMASI ANGGOTA DONASI SAAT INI!!! BELUM ADA(Terimakasih Banyak Atas Donasi Anda)--------------------------

Informasi Password

Password Rar : CyberShareID

Minggu, 12 April 2015

Cara Membuka Dokument Yang Di Password Ms.PowerPoint Ms.Excel Ms.Word


Kali ini CyberShareID akan share cara membuka Dokument yang di Password
seperti Doc Ms.Powerpoint Ms.Word Ms.Excel
Memproteksi file office menggunakan password merupakan langkah yang aman untuk melindungi dokumen anda dari orang lain yang tidak bertanggungjawab. Namun bagaimana jadinya jika anda lupa pada password yang telah anda buat tersebut?? Tentunya akan menjadi hal yang sangat menjengkelkan anda, dimana anda tidak bisa membuka kembali dokumen penting yang telah anda buat tersebut karena lupa passwordnya.



Di internet banyak sekali software yang menawarkan fasilitas untuk mengembalikan atau membuka password dokumen word, excel, power point anda yang terlupa. Namun rata-rata memerlukan waktu yang cukup lama dan kadang-kadang malah tidak bisa menemukan password yang dicari. Office password recovery toolbox merupakan software recovery password ms office yang handal, mudah sekaligus cepat dalam mengembalikan dokumen yang dipassword. Ukuran filenya pun tergolong kecil sehingga sangat ringan dan tidak membebani kinerja komputer anda. Tampilan software ini juga sangat sederhana sehingga mudah sekali digunakan bahkan oleh user yang masih awam sekalipun.

Office Password recovery toolbox bekerja secara online, artinya untuk mengembalikan dokumen yang dipassword komputer anda harus terhubung dengan internet. Meskipun terhubung dengan internet namun prosesnya berjalan dengan cepat. Memang pada dasarnya dokumen anda akan tetap terdapat passwordnya namun dengan software ini akan terdapat dokumen baru yang sama persis dengan dokumen anda tetapi tanpa password. Sehingga anda bisa menggunakan dokumen tersebut sesuai dengan kebutuhan anda.

Office Password Recovery toolbox merupakan software Shareware, yang artinya untuk dapat menggunakan secara full version anda harus membayar code registrasi. Untuk membeli atau membayar code registrasi silahkan kunjungi halaman ini

System requirements
Windows 9x / ME / NT / 2000 / XP / 2003 / Vista / Seven.
Support for files created in MS Word and Excel 97 / 2000 / XP / 2003 / 2007 / 2010.
Support for files created in MS PowerPoint 2007.
Support for files created in MS Outlook and Access 97 / 2000 / XP / 2003.
Decryption for documents created in MS Word and Excel 97 / 2000 / XP / 2003 and protected with the standard method (compatible with Office 97/2000).
Recovers VBA project passwords for MS Word, Excel and Outlook 97 / 2000 / XP / 2003 files.
The program cannot process documents encrypted with nonstandard CSP (it is possible to select a CSP in Microsoft Office XP / 2003) and documents created in the French version of MS Word or Excel 97.
Recovery of "open" passwords for MS Word, Excel, PowerPoint 2007 / 2010 documents is not supported by the program.

ATTENTION!!! BACA DULU PENTING !!!
Tenang aja Jika Tidak Bisa Ada 1 software lagi yang untuk membuka Password
Mungkin buat CyberShareID untuk membuka File Yang Di password mau Doc / Zip/Rar
Belum ada cara yang efektif untuk membuka nya terkecuali kita tau password nya

DOWNLOAD 
Or

Eiit Sebelum Download Wajib Di Like Dulu Yah Oke
Please Like Alfter Download
Comments
0 Comments

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Posting Komentar

Jika Ingin Berkomentar Tolong Yang Sopan :D
Kalian Sopan Kami Pun Menanggapinya dengan baik
Namun Jika Tidak Sopan Jangan Harap Bisa Kembali Kemari