NEWS !!! ------------ CyberShare Indonesia ( CSID): Selamat Datang di blog CSID yang baru di jalankan kembali sebagai pengganti Dr. Hacker Cintah Commuity-------------PERHATIAN !!! CSID ini di masih dalam pengembangan jadi masih banyak yang kekurangan (TTD Admin Ariel) Sekian TerimaKasih Atas Membaca Pesan ini --------------------------------------------------------------------------------------INFORMASI !!! CyberShare Indonesia Butuh Relawan dan Dontatur Untuk Mengurus Postingan terbaru dan Untuk Pembalian Kouta internet karena CSID tidak memakai layanan ISP Kami hanya menggnakan layanan Internet Provider dari Selular----------------------CARA DONASI : Bisa Melalui ATM atau Transfer Pulsa ke ( Bank Bukopin No Rekening : 4311005943 Atau Nomor 3 : 089637016239 )-----------------------------------------------------INFORMASI ANGGOTA DONASI SAAT INI!!! BELUM ADA(Terimakasih Banyak Atas Donasi Anda)--------------------------

Informasi Password

Password Rar : CyberShareID

Kamis, 09 April 2015

Cara Untuk Menghilangkan Virus Shortcut Dengan Menggunakan CMD


Cara Untuk Menghilangkan Virus Shortcut Dengan Menggunakan CMD
Kali ini CSID akan mencoba berbagi pengalaman kecil CSID semenjak mengenal dunia komputer . yaitu Cara Menghapus Virus Shortcut di Komputer/Laptop atau Flashdisk Dengan Command Prompt (CMD) setelah sebelumnya saya posting tentang  Cara Mudah membuat Tulisan Terbalik dan Daftar Applikasi Hacking.Virus shortcut kadang memang menjengkelkan,apalagi di media penyimpanan flashdisk,sangat rentan terkena virus shortcut dari komputer lain.namun sobat mungkin dapat mencoba cara yang akan saya terangkan ini dengan bantuan tools yang sudah “tua” namun masih sangat OK yaitu Command Prompt.


  1. Buka commad prompt dengan cara klik start > All program > Accessories > Command prompt atau biar lebih mudah tekan tombol windows + R pada keyboard.
  2. Ketikkan cmd lalu tekan OK/ enter
  3. Pilih drive mana yang kita akan hapus virus shortcut, Admin masdeitha pilih drive d sebagai contoh, maka ketiklah attrib –h –r –s /s /d f:\*.*
  4. Tekan enter dan tunggu beberapa saat
  5. Apabila drive terinfeksi virus shortcut maka akan terdeteksi. Lihat gambar.
  6. Setelah itu silahkan check drive, silahkan sobat hapus virus shortcut yang terdeteksi baik diluar maupun didalam folder drive f, dengan menekan tombol del pada keyboard.
Keterangan :
-h            =  meng unhid semua file yang ada di drive d
-r             =  membuat file yang ada di drive d bebas dari attr ibute read-only
-s             =  membuat semua file yang ada didrive d menjadi bukan bagian dari system lagi, jadi mudah dihapus
f              =  drive f (ubah sesuai dengan keadaan PC / laptop anda.
*.*          =  semua file berinteraksi





Eiit Sebelum Download Wajib Di Like Dulu Yah Oke
Please Like Alfter Download
Comments
0 Comments

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Posting Komentar

Jika Ingin Berkomentar Tolong Yang Sopan :D
Kalian Sopan Kami Pun Menanggapinya dengan baik
Namun Jika Tidak Sopan Jangan Harap Bisa Kembali Kemari