NEWS !!! ------------ CyberShare Indonesia ( CSID): Selamat Datang di blog CSID yang baru di jalankan kembali sebagai pengganti Dr. Hacker Cintah Commuity-------------PERHATIAN !!! CSID ini di masih dalam pengembangan jadi masih banyak yang kekurangan (TTD Admin Ariel) Sekian TerimaKasih Atas Membaca Pesan ini --------------------------------------------------------------------------------------INFORMASI !!! CyberShare Indonesia Butuh Relawan dan Dontatur Untuk Mengurus Postingan terbaru dan Untuk Pembalian Kouta internet karena CSID tidak memakai layanan ISP Kami hanya menggnakan layanan Internet Provider dari Selular----------------------CARA DONASI : Bisa Melalui ATM atau Transfer Pulsa ke ( Bank Bukopin No Rekening : 4311005943 Atau Nomor 3 : 089637016239 )-----------------------------------------------------INFORMASI ANGGOTA DONASI SAAT INI!!! BELUM ADA(Terimakasih Banyak Atas Donasi Anda)--------------------------

Informasi Password

Password Rar : CyberShareID

Selasa, 07 April 2015

Download Smadav Rev 10.0 Pro Gratis



[Sticky] Perbarui Smadav Pro "Instalasi Tidak Ditemukan":  Bagi pengguna Smadav Pro versi 9.8 Dan sebelumnya Yang pembaruan Gagal cetak dan, silakan  installer men-Download Ulang Dan Update Smadav panduan Beroperasi Dari web Suami.


1) Proteksi Tambahan UNTUK Komputer Andari, Lainnya 100% kompatibel DENGAN antivirus!

Sebagian gede TIDAK antivirus bisa di-install Bersama Lainnya antivirus, KARENA ITU antivirus tersebut didesain UNTUK proteksi Utama pãda Komputer Andari. BERBEDA DENGAN Smadav, Smadav Adalah tipe antivirus Yang di-desain Astra Honda Motor sebagai proteksi Tambahan, sehingga 100% kompatibel Dan DAPAT berjalan DENGAN Baik walaupun Sudah ADA antivirus Lain di Komputer Andari, Dalam hal ini kami Smadav berfungsi Astra Honda Motor sebagai lapisan tebal kulit Pertahanan Kedua. Smadav mempunyai Caranya Sendiri (perilaku, heuristik, Dan membolehkan) hearts mendeteksi Dan membersihkan virus sehingga akan Hobi meningkatkan Keamanan di Komputer tersebut. KARENA sumber daya PENGGUNAAN Smadav Yang Sangat Kecil, Smadav TIDAK akan Menambah Berat costs kos terbenam Komputer Andari hearts penggunaannya. Jadi, with perpaduan proteksi ANTARA Smadav Dan antivirus Yang Sudah ter-install di Komputer Andari akan Semakin memperkuat Pertahanan Komputer Andari Dari Infeksi virus.

2) Best USB Antivirus (Proteksi Jumlah USB Flashdisk)

USB Flashdisk Media Adalah shalat Satu Penyebaran virus terbesarnya di Indonesia. Smadav mempunyai Teknologi Khusus UNTUK Pencegahan total virus Yang menyebar melalui USB Flashdisk. Misi Smadav Adalah 100% TIDAK ADA Lagi Infeksi virus flashdisk Menyisipkan. Smadav mempunyai Cukup Banyak virus signature Yang menginfeksi flashdisk, Dan mempunyai kemampuan Khusus UNTUK mendeteksi virus baru Negara di flashdisk walaupun Belum ada di basis data Smadav. TIDAK Hanya Pencegahan, Smadav JUGA Mampu membersihkan virus Yang menginfeksi Dan mengembalikan mengajukan Yang disembunyikan virus di USB Flashdisk tersebut

3) Best offline digunakan (TIDAK Perlu pembaruan Terlalu Sering)

Sangat Smadav Baik digunakan UNTUK Komputer Yang Jarang ATAU TIDAK bahkan terkoneksi to internet. Smadav TIDAK Perlu melakukan pembaruan sesering antivirus Lainnya Yang biasanya pembaruan melakukan per minggu bahkan per Hari. Smadav biasanya melakukan pembaruan Hanya sebulan Sekali (bulanan). Smadav TIDAK Terlalu tergantung pãda signature / database yang virusnya, walopun Hobi Bergantung ditunjukan kepada teknik DetEksi perilaku, heuristik, Dan membolehkan.

4) Cleaner Dan alat UNTUK virus membersihkan

Smadav JUGA Mampu membersihkan virus Yang Sudah menginfeksi Komputer Dan Memperbaiki registry Yang diubah virus Diposkan tersebut. Antivirus Lainnya biasanya TIDAK melakukan Pembersihan registry sehingga Komputer Belum Kembali Penghasilan kena pajak yang normal dibersihkan antivirus tersebut. Banyak alat Pendukung Yang disertakan di Smadav Astra Honda Motor sebagai Senjata UNTUK melakukan Pembersihan virus. Catatan: Tidak virus SEMUA tipe Bisa dibersihkan Smadav, Smadav Saat Suami Masih Belum Mampu membersihkan tipe virus penginfeksi Program ATAU tipe rootkit (misalnya:. Virus Ramnit, Sality, Alman, Virut, dll) KARENA JENIS virus Suami Sudah merusak sebagian file program gede Andari . Fokus Kami Saat Suami Adalah Pembersihan tuntas UNTUK tipe virus selain doa tipe tersebut (misalnya: virus WormShortcut, serviks, MSO, Brontok, dll.)

Apa Kelebihan Smadav Pro dibandingkan Smadav Free?

Smadav Pro mempunyai fitur Tambahan Banyak Yang TIDAK ADA di Smadav Gratis, berikut Suami Adalah fitur-fitur Tambahan Yang akan Andari dapatkan pãda Smadav Pro: Update Otomatis Online, Scanning LEBIH Cepat, Exception List, Maximize / Resize, Mengganti Warna Tema, Password Admin, Dan Izin PENGGUNAAN Profit. Andari anggota Menjadi Harus UNTUK mendapatkan Smadav Pro. Catatan: Smadav Free & Pro mempunyai kemampuan DetEksi Yang sama. Bedanya Hanya pãda fitur auto-update Dan fitur Tambahan Lainnya.
[Klik disini] UNTUK Melihat hal Penjelasan Cara mendapatkan Smadav Pro >>

Bagaimana Cara Pemutakhiran Smadav?

UNTUK pengguna Smadav Gratis, Andari Harus men-file download Ulang Smadav 2014 Revisi terbaru kemudian Membuka Program Smadav tersebut di Komputer Andari Dan TIDAK Perlu Koneksi internet Lagi, Nanti akan ADA Konfirmasi bahwa Smadav akan di-update. Smadav versi gratis TIDAK mempunyai pembaruan fitur cetak dan, UNTUK pembaruan mendapatkan Otomatis lewat internet Andari Harus menggunakan Smadav versi Pro. JIKA menggunakan Smadav Pro, Andari TIDAK Perlu Lagi memikirkan pembaruan Smadav Smadav KARENA ADA Yang di Komputer Andari akan cetak dan terupdate JIKA terkoneksi to internet. Smadav akan Terus direvisi hearts periode biasanya sebulan Sekali

MENGUNDUH BERKAS
Klik disini

Eiit SEBELUM Unduh Wajib Di Seperti Dulu Yah Oke
Silakan Seperti Alfter Unduh
Comments
0 Comments

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Posting Komentar

Jika Ingin Berkomentar Tolong Yang Sopan :D
Kalian Sopan Kami Pun Menanggapinya dengan baik
Namun Jika Tidak Sopan Jangan Harap Bisa Kembali Kemari